coragirl’s

tips dan trik bercinta,asmara dan sexologi

Nikmatnya Seks Quicky 29 April 2009

Filed under: sex dan asmara — coragirl @ 2:30 pm
Tags: , , , , , , , , , ,

Abnormal di sini bukan berarti seks menyimpang. Tidak. Ini lebih pada soal pemilihan waktu dan tempat. Bayangkan, bercinta di dalam mobil, di taman dekat perumahan Anda, di bioskop, bahkan di rest area.
Rasa takut ketahuan, naiknya adrenalin ke ubun-ubun, keinginan untuk melepaskan kenikmatan dengan cepat namun tak terlupakan, akan membuat tubuh Anda berguncang keras saat orgasme dan ejakulasi datang. Tak percaya? Seorang kawan, aktor, melakukan seks quicky ketika mobilnya melaju di jalan tol.
“Tentu saja mobilnya harus gigi otomatis!” katanya. Awalnya, sang pasangan diminta untuk melakukan oral seks. Sementara tangan kanan si aktor tetap di stir, tangan kirinya menggerayangi seluruh bagian peka si pasangan. Ketika gairah tak lagi tertahankan, sang wanita ‘dipaksa’ duduk di pangkuan. Goyang liar pun terjadi.
“Gila! Bayangin aja, bercinta sambil nyetir. Memang sih kita lakukan di malam hari saat jalanan sepi. Kecepatan pun rendah saja. Ketika klimaks… yaa ampun, nikmatnya luar biasa! Peduli setan diklakson truk-truk pelabuhan,” katanya seraya tertawa.
Jika Anda ingin melakukan quicky, kenapa tak dilakukan di dapur saja. Cari tempat di mana Anda berdua tak bisa dilihat langsung dari arah manapun –misalnya sedikit bersembunyi di balik kulkas. Tapi itu harus diawali dengan gerakan spontan. Kejutkan pasangan Anda dengan gerakan kasar, dorong ke tempat tersembunyi tadi, lalu angkat rok atau dasternya ke atas. Lakukan penetrasi segera. Abaikan penolakan!
Apa yang terjadi jika ada orang (anak Anda) datang?
Cabut segera! ‘Nggatung’ atau kondisi menggantung di antara rasa penasaran dan keinginan yang tak tercapai membuat Anda ingin mengulang kembali. Dan ini akan menimbulkan seks yang hebat. Percaya deh!

 

One Response to “Nikmatnya Seks Quicky”

  1. jayen sanata dharma Says:

    di mobil g deh bisa bisa nabrak n mati lhoo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s