coragirl’s

tips dan trik bercinta,asmara dan sexologi

Sentuh Dia Disini 7 April 2009

Filed under: sex dan asmara — coragirl @ 7:18 am
Tags: , , , , , , , , , ,

Apakah si dia ‘dingin’ akhir-akhir ini? Sebelum menyalahkannya barangkali Anda harus introspeksi terlebih dahulu mengenai hal-hal yang berpotensi menyebabkan masalah dalam hubungan Anda berdua. Mungkin Anda lupa mengucapkan selamat ulang tahun atau… pernahkah si dia orgasme bulan ini? O ya, meski bukan hal terpenting tapi orgasme penting bagi wanita. Sebagai pria baik tentu saja Anda tak ingin meninggalkannya dalam kondisi ‘ngatung’ kan? Jadi, berikan yang dia inginkan. Lakukan langkah-langkah berikut ini, semoga si dia bisa meraih kepuasannya:

TENGKUK LEHER. Sekelompok syaraf membuat bagian ini menjadi salah satu bagian yang paling sensitif di tubuh seorang wanita. Mengeluarkan nafas pada saat mendaratkan ciuman kecil di sepanjang garis rambutnya akan membuat seluruh nafasnya berdiri.

TANGAN BAGIAN DALAM. Kulit di bagian ini sangat tipis, jadi sentuhan selembut apapun dengan ujung jari Anda akan membuat bulu romanya berdiri. Belai lengan bagian dalamnya secara lembut, sentuh pergelangan tangannya pada titik nadi yang sensitif.

PERUT BAGIAN BAWAH. Belaikan tangan Anda melewati perut bagian bawahnya hingga memutari tulang pinggulnya menggunakan bagian belakang tangan Anda. Ini merupakan rangsangan mental, karena akan membuatnya mengantisipasi kejadian selanjutnya. Si dia akan mengalami respon fisik karena kulitnya sangat sensitif di daerah itu. Dia juga akan meminta Anda untuk terus menuju ke selatan.

PUNGGUNG BAWAH. Anda pasti tahu lekuk kecil di bawah tulang punggungnya, persis di atas bokongnya. Lekuk itu sangat reseptif terhadap sentuhan apapun terutama belaian yang lembut. “Coba Anda pijat bagian tersebut dengan gerakan yang pelan dan memutar,”. “Ingat tujuan Anda bukan menghilangkan kepegalannya, tapi memicu respon seksual.”

BAGIAN BELAKANG PAHA. Persis dimana bokong bertemu dengan paha terdapat banyak ujung syaraf. Jilatlah bagian tersebut, lakukan secara perlahan dan dia akan begitu terangsang.

BAGIAN BELAKANG LUTUT. Tidak ada orang yang berfikir ke arah sana. Jadi, jika Anda merangsang bagian ini, dia akan berfikir, “Wah datang dari mana perasaan itu?”. Pelan-pelan cium atau gelitik bagian itu (termasuk betis bagian atas) tapi pastikan si dia sedang berbaring. Kecuali Anda merasa mampu menangkapnya jika dia terjatuh.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s