coragirl’s

tips dan trik bercinta,asmara dan sexologi

9 keinginan si dia untuk dicium 11 Februari 2009

Filed under: sex dan asmara — coragirl @ 2:31 am
Tags: , ,

Ketika pacaran, ciuman adalah hal paling erotis dan sensual dalam permainan cinta. Namun, setelah menikah, malah banyak yang menjarangkan berciuman mesra. Padahal pria sangat menikmatinya. Begitu banyak buku membahas teknik bercinta. Namun hampir semua mengabaikan salah satu teknik termudah membangkitkan energi pada kehidupan cinta Anda : Ciuman. Yang lama, penuh gairah dan sensual. Walau ciuman merupakan hal paling mendasar dalam bercinta, toh masih banyak yang menganggap bahwa mereka yang sudah menikah pasti mengetahui teknik berciuman. Padahal, belum tentu. Bila ditelusuri lebih jauh, ternyata hampir semua orang masih mengenang ciuman pertamanya. Bahkan seorang pria, tak hanya ingat secara detil saat pertama kali mencium istrinya, namun berharap dapat melakukannya lagi. Karena, ciuman selain dapat membangkitkan gairah, juga mampu memperkuat keintiman hubungan. Walau Anda berpakaian lengkap ketika berciuman dengan si dia, getar cinta tetap terasa. Maka tak heran, bila lebih banyak pasangan belum menikah kerap melakukannya.
Lalu, bila rasa bosan melanda Anda dan pasangan, mengapa tak mencoba menemukan kembali gairah masa pacaran tersebut? Simaklah 10 keinginan si dia untuk dicium! Dijamin, si dia tambah mencintai Anda.

1. Lupakan Lipstik

Bibir yang diolesi lipstik memang bisa terlihat lebih seksi untuk dilihat. Tapi lipstik juga bisa mengacaukan ciuman. Pria tidak suka bibirnya terkena polesan warna. Maka kehadiran lipstik Anda di bibirnya malah mengganggu. Lebih baik oleskan pelembab tipis pada bibir Anda supaya terkesan seksi. Tapi tetap menyenangkan saat berciuman.

2. Cium Secepat Kilat

Kejutkan ia dengan ciuman sekilas namun menggoda saat berada di bioskop, di mobil ketika menunggu lampu merah, atau di restoran saat tidak ada yang memperhatikan. Hal itu dapat membangkitkan gairah.

3. Biarkan Mata Bicara

Banyak pria menikmati saat saling pandang di awal ciuman. Tapi tidak merasa nyaman jika dipelototi ketika sedang melakukannya. Lelaki hanya menginginkan pandangan dan lirikan menggoda kekasihnya. Walau enggan meminta, si dia sebenarnya sangat menikmati gairah yang timbul. Ketika berciuman, usap lembut pipi dan lehernya, ia pasti akan semakin bergairah.

4. Jangan Terburu-buru

Ciuman terseksi dilakukan secara bertahap. Dimulai dengan sentuhan bibir yang lembut, manis, hingga menjadi erotis dan meledak-ledak. Sebab pria ingin melihat perkembangan yang nyata. Sama seperti permaianan awal sebelum bercinta, perlahan-lahan hingga akhirnya mencapai puncak. Mulailah sedikit demi sedikit supaya lebih terasa nikmatnya.

5. Tiru Adegan Film

Usapkan lidah Anda di bibirnya, kemudian tiup lembut. Ingat, lakukan dengan cepat. Dia akan segera mengerti bahwa Anda siap berciuman. Bagi para pria, ciuman seperti itu merupakan godaan dan pancingan.

6. Pura-pura Jual Mahal

Menjauhlah, kemudian tatap matanya. Berapa lama pun Anda sudah bersamanya, bermain “pura-pura tidak mau” bisa amat menggairahkan. Sebelum si dia membalas ciuman, tahan dulu beberapa saat. Goda dia dengan stimulasi visual. Biarkan si dia memandang, dan tahu bahwa Anda pun bergairah. Kemudian basahi bibir Anda, lalu……

7. Tunjukkan Kesungguhan Anda

Selain amat menggairahkan, ciuman yang dalam dan penuh gairah dapat melukiskan perasaan seseorang.

8. Mendesahlah

Mendesah merupakan salah satu factor penting dalam berciuman. Pria butuh sesuatu yang dapat memperkuat kepercayaan dirinya. Buat ia tahu kalau berciuman dengannya merupakan hal yang menyenangkan buat Anda. Mendesahlah dengan lembut, seperti yang Anda lakukan saat menikmati lobster yang bukan main lezatnya.

9. Cium Telinganya

Banyak pria merasa tidak memiliki daerah erotis selain yang memang sudah jelas. Padahal mereka punya, telinga salah satunya. Agar ciuman menjadi semakin hangat, peluk ia erat-erat dan cium sekitar telinganya. Kemudian gelitik bagian dalamnya dengan lidah. Pasti ia akan kehilangan kendali.

 

One Response to “9 keinginan si dia untuk dicium”

  1. kucing_smansa Says:

    Setuju,tp klo cium kambing ga perlu segitunya kaleee he… He…

    enak kalieeeeeeee…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s