coragirl’s

tips dan trik bercinta,asmara dan sexologi

Cara menembak Pacar 6 Februari 2009

Filed under: sex dan asmara — coragirl @ 12:41 am
Tags: , , ,
  1. Kenali Kepribadiannya
  2. Tunjukkan kesan yang baik saat PDKT
  3. Jangan asal tembak, jangan merasa diburu waktu, klo ditolak,entar nyesel.
  4. Cari tau tentant si target tentang kamu, dari temen dekatnya
  5. Hemat uang jajan,siap-siap kali aja doi pengen ke tempat Yang agak mahal
  6. Sebelum hari h,pasang rencana matang
  7. Pergi kencan,ajak dia ke tempat yang dia sukai ato yang sudah di sepakati
  8. Tampil sebaik dan senyaman mungkin
  9. Siapkan hadiah kecil,gak usah yang mahal-mahal
  10. Jemput ato datang tepat waktu, jangan molor
  11. Klo terpaksa terlambat cepet minta maaf
  12. Bersikap wajar
  13. Ngobrol seperti biasa,biar gak kaku
  14. Jaga suasana tetap enak,santai saja
  15. Saatnya Menembak!!!
  16. Tetap bersikap wajar sesudahnya,jangan memperlihatkan salah sikap yang bikin si dia nggak nyaman
  17. Klo di tolak, baca kemBali Tetap bersikap wajar sesudahnya,jangan memperlihatkan salah sikap yang bikin si dia nggak nyaman. Coba.. coba… dan terus coba….

 

5 Responses to “Cara menembak Pacar”

  1. koranindependen Says:

    Boleh juga tip-nya. Ntar mau kucoba untuk gaet istri lagi aja. Poligami, supaya nggak kalah sama AA Gym, atau itu tuh yang nikah sama anak bau kencur….

    hati-hati bosss,nanti kebanyakan poligami pusing….. kayak pegie melati sukma

  2. kucing_smansa Says:

    Ok tar tak coba dech

    coba ya,semoga berhasil,tunggu tip selanjutnya

  3. Permadi Says:

    D coba ah.. Bosen jd jomblo mulu..

  4. rony samuel Says:

    Klo d toLAk g Mna . . . . . ???? y9 jd MsaLah i2 . . . .!!!

  5. reka rizkika Says:

    duh q ta kut q malu ma dia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s