coragirl’s

tips dan trik bercinta,asmara dan sexologi

10 Menit membuat Wanita Orgasme 19 Maret 2009

Filed under: sex dan asmara — coragirl @ 10:28 am
Tags: , , , , , , ,

Tidak di pungkiri wanita adalah subjek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Tetapi apakah para pria peduli untuk memuaskan sang wanita itu sendiri saat bercinta. Itu pasti akan selalu menjadi pertanyaan bagi kita semua. Mungkin memang ada sebagian kaum pria memuaskan wanita dan akan menjadi pria idamannya. Tetapi apakah kaum pria itu tahu langkah- langkang yang di butuhkan sang wanita untuk sampai ke langit ketujuh hanya dengan merangsang G Spotnya? Untuk itu kami akan memberikan langkang-langkah untuk kaum pria yang ingin memuaskan sang wanita untuk terbang ke langit ketujuh.

Menit pertama : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita.

Menit kedua : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Menit ketiga : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Menit keempat : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Menit kelima : Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Menit keenam : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudaranya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Menit ketuju : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Menit kedelapan : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit kesembilan : Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.

Menit kesepuluh : Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dan sang wanita puas.

 

94 Responses to “10 Menit membuat Wanita Orgasme”

  1. fazadante Berkata

    haha ……….

    caur

  2. Adityawarman Berkata

    Ndak jijik kah vagina dijilat ? kan bau tuh !

  3. abulukluk9988 Berkata

    asinnnn booo dan bauuuuu nnnneekk

  4. fans xxx Berkata

    masam asin rasanya,baunya juga..nnek

    ni orang penghayal berbakat nulis cerno

  5. Aneuk Nanggroe Berkata

    Wow.. Kyk d’bokep2 yaah.? Bleh jg ilmu’a boss, ntar gw praktekin dah ma mantan gw..

  6. namaku_dick Berkata

    yg sembilan sepuluh…
    nggk asyik…
    jijik gua….
    ???????

  7. Nisa Berkata

    Tetep aja bkalan ngelakuin hub intim,cowo pasti ga nahan.

  8. Masna Berkata

    Gag jijik ap?
    Dosa tw, nyaranin orang kyk gto. . .

  9. mesin kasir Berkata

    ada yang mo buat posting 10 menit membuat pria orgasme nggak yah?

  10. info yang benar benar aku perlukan
    bali car rental
    http://www.balicarrentvacation.com
    sewa mobil bali murah
    http://www.rentalmobilbali.com
    program kasir teruji
    http://vsengineering.wordpress.com

  11. zackycute Berkata

    he he he,,,goyang lidah,,,,

  12. aprillins Berkata

    bagus juga.. tetapi lebih bagus lagi kita tukeran link ne..
    n coba baca ne artikel.. tentang formula bisnis sesungguhnya nipu ato ga.. http://aprillins.com/2009/03/20/isi-formula-bisnis/

  13. anaknomerloro Berkata

    hebat dan aaaasoy

  14. suciptoardi Berkata

    pengalaman pribadi….

  15. andiku Berkata

    lidah khan untuk ngomong…
    hihihihi apa ndak jijay

    andiku.co.cc

  16. http://www.dewandarupradipta.wordpress.com

    wiH hbAt ni and gue juga mw pRktekin ah..
    Ha2..
    Awas ya kLo ga brhasil..
    Loe tngGung jwAb,hwehekhek..

  17. andihandianto Berkata

    ooo githu toh bau tau. tapi bikin cewek klepek2

  18. andihandianto Berkata

    ooo githu toh bau tau. tapi bikin cewek klepek2

  19. sigonda Berkata

    wew !!!
    enak nih bang !!
    walaupun rada “menjurus”
    tapi bagus juga buat pelajar,
    itung2 persiapan “firts nite” ntr
    ekekek !!!

    sepertinya admin udah pengalaman nih !!
    dalam hal yang beginian, udah berapa banyak cew bang yang udah dapet org**me nya??
    ekekeke

    salam kenal

    -sigonda-

  20. tuanku paduka yang mulia raja rimba Berkata

    umumnya laki2 butuh waktu 2 jam 1 menit bw bikin perempuan orgasme, 2 jam buat cari (maap) liang vaginanya dan 1 menit tancap gas …….

  21. produkbaru Berkata

    teori kadang sama tapi pada prakteknya wanita itu beda2 puasnya. itu sih secara general, bagus sih buat yang udak merit, yang belon jangan di coba, takutlah pada dosa.

  22. mamas86 Berkata

    Hehehehe… Bisa buat persiapan besok… :mrgreen:

  23. kartunmania Berkata

    Kalo langkah menit ke 8 – 10 langsung diaplikasikan, kayaknya gak perlu 10 menit bung…Dijamin!! Wekekeke……

  24. omiyan Berkata

    hahahahahha awas bahaya …wakakka

  25. devit1104 Berkata

    Alahhhh JGN jadi Orang Yang MunafIKlah…..

    Apalagi yang Bilang Dosa tuh di atas…Seharusnya Jgn Di Baca dr Awal kan sdh JELAS Liat Judulnya…Lagian juga ga ada Paksaan Baca..

    Bau…Bau??Kalau ada Paris Hilton, Sarah Azhari, Aura Kasih aja Nungging di depan Loe di JAMIN ga bakalan Nahan…

    *Anti Orang Munafik..

  26. omeng Berkata

    Haha sakit perutku ketawa.

  27. mygreensalon Berkata

    apa bener,anda udah buktiin sendiri toh?

  28. judge Berkata

    wahh hebat nich… ajarin donk he..he..he..

  29. katroboy Berkata

    Yakin lo??? hehehehe.. :P

  30. khairul2009 Berkata

    Wowwwwwwwww,……

    Seru Ya…..!!!!!!! :)

  31. soembhadesign Berkata

    wow…… tip’s enak nich………………. he50x…….
    perlu nyoba gak yach….?????!!!! mikir DEWE>>>> he5x

  32. Yakobus Berkata

    mantab dech..

  33. rosenary Berkata

    hahahhahha……………..

    ente edan oiy…….

  34. oothidayat Berkata

    Jijay bajay aduhay

  35. bangun Berkata

    yang bilang bau yang bilang jijik yang bilang dosa yang bilang bakat nulis cerno semua kampret. sok suci,sok alim. gue paling eneg sama orang model begini.

  36. decungkring Berkata

    wuih wuih…..
    kapan kita bisa praktekin itu rame rame……???
    sering sering kasih info beginian brow…..bermanfaat tuk anakanak ……
    SALAM BLOGERS

  37. komar Berkata

    jijik apa nggak kalau ama pasangan resmi pasti lebih asyik, kita praktekin yuk ……. coba dulu dong ha… ha… ha…

    mau cari lowongan: lowongankerjo.wordpress.com

  38. rahman77 Berkata

    Liat semua komentar jadi ketawa…. he..he

  39. jali Berkata

    enak di die ga enak di gue dong………….

  40. cugiek Berkata

    Ups………….. ati2 kalo lagi sariawan….

  41. ubadbmarko Berkata

    No coment, buru buru mo langsung praktek, he..he..

  42. queenalea Berkata

    wehhhh cuman WONDERING…….

    nyang pada bilang jijik en bau…..berarti ama suami sendiri ato istri sendiri, kagak pernah saling mengoral dan dioral kah?

    kok bau sihhh?…..emang istri situ, GA PADA MANDI?…….

    KESIAN BENERRR!!…..

    makanyaaa beliin sabun!, jangan cuman bisa make aja!…..istri dikasih duit…..suruh dandan yg cantik…..nyang wangi!

    yaolloooo…..komen ku yg ga penting sangattt…..

  43. [...] 10 Menit membuat Wanita Orgasme Tidak di pungkiri wanita adalah subjek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Tetapi apakah para pria peduli untuk [...] [...]

  44. Suami_Pemuas_Isteri Berkata

    dah aq lakuin selama 10 thn…bersama isteri dong. bkn hny sampe langit ke 7, malah manjat sampe langit ke 10 hehehheehhe.

  45. iwanmalik Berkata

    Baca aja sudah berfantasi,
    Bagaimana dengan anda sendiri….?
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Kimia terapan

  46. Xh20ray Berkata

    keren… bisa mengundang banyak pengunjung ya.

  47. Haroom Berkata

    Dasar manusiaa messuuuuum…..

    Najeeeeesssss…. naujubilahminzalik!

  48. nurrahman18 Berkata

    “situs yang membahas sex”, dikasih judul gt ajah

  49. hendryslv Berkata

    he2e..rame koment nya dari tulisan nya…

    ciup ba kekok…” 10 jurus liat kucing eEEE”
    please dont’ read that..wondering…..

    kobayyyyy planton
    dasar patrick…kawan sponge bob..

  50. rumahdwi Berkata

    Hrs cuci dlu gina nya

  51. ryev4 Berkata

    Ditunggu berita2nya lagi……

  52. gordonhandry Berkata

    mmmnnnnnnnnnnnnn….

  53. ninebox Berkata

    heh [¬.¬]…

    10 menit membuat waria orgasme… ???

  54. riwayat Berkata

    klepeg-klepeg???????????

  55. cleartegal Berkata

    ajib……….ah……………

    yang commentnya ga enak jangan di dengar mas………???
    yang penting kita semua percaya bahwa manusia mempunyai Nafsu…….betol…..
    yang ga setuju berati …………….

    K U M I N G kabeh…………….wekwewewk

    Oya mas kirimi “gambar2 yang bt mata gak ngantuk”di e-mail aku……….

    kamaludintegalwangi@yahoo.co.id thanks ya………

  56. cleartegal Berkata

    oya ……….
    maaf ya mas
    ……….
    artikelnya saya copas………..
    di blog aku……….
    gpp kan……….

  57. hiiii….

    fathulhidayah.co.cc

  58. irfak Berkata

    tempatkan barang dengan semestinya, gunakan barang sesuai manfaatnya. tidak baik menggunakan sesuatu tidak pada tempatnya. Apakah tujuan berhubungan intim hanya untuk mencapai kepuasan saja. kalo hanya nyari puasnya saja saya yakin semua manusia tidak akan puas inginnya lagi, lagi dan lagi. Usahakan kalo ingin melakukan hubungan intim berdoa terlebih dahulu supaya mendapatkan keturunan yang sholeh sholehah. Umat islam juga tidak melarang cara atau langkah-langkah di atas. Rasulullah juga menyarankan dalam hadistnya yang bunyinya kurang lebih begini “Setubuhilah (gaulilah) istri atau suami kamu dengan cara yang benar dan mulailah dengan cumbu dan rayu dan jangan langsung kesasaran”. maaf jika salah berkata.

  59. fathur rohman Berkata

    no comment ahh…

    http://www.bataputih.wordpress.com

  60. MEILINDA Berkata

    hhhaa.menghayati
    eh pas 9 sama 10 caur abesss!!jijayy

  61. trynity224 Berkata

    ah, kata siapa? ini berdasarkan praktek apa teori alias dari baca buku. udah ngerasain blom?

  62. sendethguro Berkata

    G usah kotbah, liat tu judulnya. Jgn dienter dong klau cm bikin enek org laen. Dasar pantat loe

  63. elexyoben Berkata

    Buset, banyak banget yang nongkrongin topik ini yak. Btw, kata orang-orang dulu, sex itu makin berani melakukan hal2 jijik makin tambah awet. Makin bikin hubungan kedua belah pihak langgeng. Abadi. Oh ya, info aja, buat kawan-kawan yang benci sama bokep indonesia yang rata2 bokis semua, tapi sebaliknya pengen tahu banyak tentang hal-hal bejad yang dijamin asli indonesia, bermutu dan bisa di download gratis, kunjungi : http://elexyoben.wordpress.com/

  64. pyratez Berkata

    gmana klo qt practice bsma yu..he

  65. Jupri Berkata

    paling-paling ini artikel cuman hasil copas, bukan pengalaman pribadi atau karangan asli.
    Dasar tukang kopas !

  66. To : Adityawarman, From Owner Vitaly’s Site Cafe

    Tau dari mana bau…?

  67. koq bisa laku bgini….?

  68. aku Berkata

    heuheuheu….yang ada manfaatnya diambil yang tidak bermanfaat dibuat biar bermanfaat juga….

    ya… tergantung cara pandang masing-masing saja kan.

    bagusnya, berbuat yang terbaik buat semua orang dan orang yang kita sayangi….

    u know what yang dimaksudkan….peace

  69. xxx Berkata

    namanya juga postingan, kan ada yang suka ada yang idak..yang pnting tetep semangat ngeblog…
    bagus juga buat pelajran.. tp ada jg lho cewek yang risih jika di SPONG memeknya…
    DO FOLLOW

  70. 4ditya92 Berkata

    Tapi pada intinya terutama bagian bawanya itu yang wah menakutkan kecuali yang super nekat.

  71. Black Jaguar Berkata

    Wah, ni saran bagus…
    tp pengalaman sy, beberapa kali menangani wanita dalam berhubungan badan, memang berbeda beda.
    pada umumnya wanita kalo diberlakukan cara spt admin tuliskan, ya ini tips yg good bgt..
    tapi emang ga gampang lho membuat wanita bisa mencapai G spot nya kalo bukan tergantung pada kita kaum adamnya.
    jadi seorang pria, terkadang janganlah egois, membahagiakan wanita dari segi berhubungan sex juga perlu loh…
    maka bahagiakanlah wanita, ya salah satunya dgn cara ini..
    trims

  72. paijo Berkata

    vagina di jilat itu tu tu tuh
    kaya jilat baterai kotak 9 volt

    nyetrum ga jelaz gtu dah

  73. julius Berkata

    makasi ya atas saran nya,,,,,, emang bener si dia ternyata klepek2 karna rangsangan 10 menit,,, dan itu semua udah aku buktiin sendiri, “emang sih ada sedikit rasa NANO2 gitu” ternyata wanita bisa masuk nirwana tanpa ML

  74. XXXXman Berkata

    yang tau rasanya vagina mencurigakan….?

  75. Ipank & eka Berkata

    wahhh…sepertinya bisa di coba tu
    tpi kyakx cwe gwa jijik dech..

    coba achhhhh..

  76. jayen sanata dharma Berkata

    tips yg bgs menurutku, kalo ada yg bilang apa apa jngn baca to

  77. nirew Berkata

    mantap emank…
    pkk y smua kriteria cwe ade d situ smua
    klu mank pngn istri y trbng y d coba
    tp klu yg lg pcrn jngn deh,yah ntr klu jd suami istri,klu enggk yg dpet itu jd brng seken,
    ya kan tau sendiri brng seken itu kyk gmn ada yg msh baik n kdng udh buluk
    matur tQ

  78. bedul Berkata

    wah mau coba juga nich,jd penasaran..kyak mana/

  79. Galuh Berkata

    yang g seneng jangn baca!!
    yang koment ga suka jngn liat2
    yang bilang ga enak jangn nyoba
    ini hanya bwt laki2 yang menghargai wanita
    soalnya wanita emang suka digituiin
    kalo ama suaminya, ga percaya,
    munaf pasti, wanitanya, malu kali kalo keenakan
    tanks sobat!

  80. Yande Berkata

    100% tips diatas benar….sekarng hanya masalh ego laki2…

    Sewa Mobil Bali http://www.rentalmobilbali.net/

    Ca Rental Bali http://www.rentalcarbali.net/

  81. keanu Berkata

    lho … la kontol-nya buat apa ..?
    kacian dhong, gmnpun jg cwek kan mau itu yng dimasukin …
    tul ga

  82. Inda Berkata

    9 dan 10..cwo jorok hoi….mending pasang mentimun ja lgsong…emg mentimun buat bikin rujak apa??!!!!

  83. eline Berkata

    ah ahhhhhh ahhhh >>>lagi dong di kis mek nya < awwwww auwwww

  84. jourdan Berkata

    o ho ho h o hoooooo >>> mau diapain juga ato pake cara apapun juga yg penting judulnyeee keluuuuuar <<< crot crott crotttt , cap kolor ijo ajinamoto …uhuiiiiiiiiii

  85. jourdan Berkata

    bagi para wanita kesepian ..tante girang,ato cewe maniak .perawan tua ato bulukan ,yg butuh kehangatan ampe ubun ubun ,hubungi aku di no 08129990111, lidahku panjang bisa ampe klentitnye cewe, dijaminn puaaaaasss dueeeech , garansi ditabokin kalo kaga puas.

  86. mamad Berkata

    wah lw 10 menit lumayan lama enaknya.,hehe.,, y dech gue yakin klepek2 istri d servis bgt.,

  87. ach biar seruu tambahkan caranya jangan 10 tapi 12 yaitu 11:cwenya tulen 12:minum hasil orgasmenya dijamin awet muda

  88. Mr.popeye Berkata

    lanjuuuttttt……

  89. wuiich ilmu yang berharga untuk calon pengantin baru broo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.