coragirl’s

tips dan trik bercinta,asmara dan sexologi

10 Menit membuat Wanita Orgasme 19 Maret 2009

Filed under: sex dan asmara — coragirl @ 10:28 am
Tags: , , , , , , ,

Tidak di pungkiri wanita adalah subjek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Tetapi apakah para pria peduli untuk memuaskan sang wanita itu sendiri saat bercinta. Itu pasti akan selalu menjadi pertanyaan bagi kita semua. Mungkin memang ada sebagian kaum pria memuaskan wanita dan akan menjadi pria idamannya. Tetapi apakah kaum pria itu tahu langkah- langkang yang di butuhkan sang wanita untuk sampai ke langit ketujuh hanya dengan merangsang G Spotnya? Untuk itu kami akan memberikan langkang-langkah untuk kaum pria yang ingin memuaskan sang wanita untuk terbang ke langit ketujuh.

Menit pertama : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita.

Menit kedua : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Menit ketiga : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Menit keempat : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Menit kelima : Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Menit keenam : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudaranya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Menit ketuju : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Menit kedelapan : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit kesembilan : Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.

Menit kesepuluh : Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dan sang wanita puas.

 

98 Responses to “10 Menit membuat Wanita Orgasme”

  1. fazadante Says:

    haha ……….

    caur

  2. Adityawarman Says:

    Ndak jijik kah vagina dijilat ? kan bau tuh !

  3. asinnnn booo dan bauuuuu nnnneekk

  4. fans xxx Says:

    masam asin rasanya,baunya juga..nnek

    ni orang penghayal berbakat nulis cerno

  5. Wow.. Kyk d’bokep2 yaah.? Bleh jg ilmu’a boss, ntar gw praktekin dah ma mantan gw..

  6. namaku_dick Says:

    yg sembilan sepuluh…
    nggk asyik…
    jijik gua….
    ???????

  7. Nisa Says:

    Tetep aja bkalan ngelakuin hub intim,cowo pasti ga nahan.

  8. Masna Says:

    Gag jijik ap?
    Dosa tw, nyaranin orang kyk gto. . .

  9. mesin kasir Says:

    ada yang mo buat posting 10 menit membuat pria orgasme nggak yah?

  10. info yang benar benar aku perlukan
    bali car rental

    http://www.balicarrentvacation.com

    sewa mobil bali murah

    http://www.rentalmobilbali.com

    program kasir teruji

    http://vsengineering.wordpress.com

  11. zackycute Says:

    he he he,,,goyang lidah,,,,

  12. aprillins Says:

    bagus juga.. tetapi lebih bagus lagi kita tukeran link ne..
    n coba baca ne artikel.. tentang formula bisnis sesungguhnya nipu ato ga.. http://aprillins.com/2009/03/20/isi-formula-bisnis/

  13. anaknomerloro Says:

    hebat dan aaaasoy

  14. suciptoardi Says:

    pengalaman pribadi….

  15. andiku Says:

    lidah khan untuk ngomong…
    hihihihi apa ndak jijay

    andiku.co.cc

  16. http://www.dewandarupradipta.wordpress.com

    wiH hbAt ni and gue juga mw pRktekin ah..
    Ha2..
    Awas ya kLo ga brhasil..
    Loe tngGung jwAb,hwehekhek..

  17. andihandianto Says:

    ooo githu toh bau tau. tapi bikin cewek klepek2

  18. andihandianto Says:

    ooo githu toh bau tau. tapi bikin cewek klepek2

  19. sigonda Says:

    wew !!!
    enak nih bang !!
    walaupun rada “menjurus”
    tapi bagus juga buat pelajar,
    itung2 persiapan “firts nite” ntr
    ekekek !!!

    sepertinya admin udah pengalaman nih !!
    dalam hal yang beginian, udah berapa banyak cew bang yang udah dapet org**me nya??
    ekekeke

    salam kenal

    -sigonda-

  20. tuanku paduka yang mulia raja rimba Says:

    umumnya laki2 butuh waktu 2 jam 1 menit bw bikin perempuan orgasme, 2 jam buat cari (maap) liang vaginanya dan 1 menit tancap gas …….

  21. produkbaru Says:

    teori kadang sama tapi pada prakteknya wanita itu beda2 puasnya. itu sih secara general, bagus sih buat yang udak merit, yang belon jangan di coba, takutlah pada dosa.

  22. mamas86 Says:

    Hehehehe… Bisa buat persiapan besok… :mrgreen:

  23. kartunmania Says:

    Kalo langkah menit ke 8 – 10 langsung diaplikasikan, kayaknya gak perlu 10 menit bung…Dijamin!! Wekekeke……

  24. omiyan Says:

    hahahahahha awas bahaya …wakakka

  25. devit1104 Says:

    Alahhhh JGN jadi Orang Yang MunafIKlah…..

    Apalagi yang Bilang Dosa tuh di atas…Seharusnya Jgn Di Baca dr Awal kan sdh JELAS Liat Judulnya…Lagian juga ga ada Paksaan Baca..

    Bau…Bau??Kalau ada Paris Hilton, Sarah Azhari, Aura Kasih aja Nungging di depan Loe di JAMIN ga bakalan Nahan…

    *Anti Orang Munafik..

  26. omeng Says:

    Haha sakit perutku ketawa.

  27. mygreensalon Says:

    apa bener,anda udah buktiin sendiri toh?

  28. judge Says:

    wahh hebat nich… ajarin donk he..he..he..

  29. katroboy Says:

    Yakin lo??? hehehehe.. :P

  30. khairul2009 Says:

    Wowwwwwwwww,……

    Seru Ya…..!!!!!!! :)

  31. soembhadesign Says:

    wow…… tip’s enak nich………………. he50x…….
    perlu nyoba gak yach….?????!!!! mikir DEWE>>>> he5x

  32. Yakobus Says:

    mantab dech..

  33. rosenary Says:

    hahahhahha……………..

    ente edan oiy…….

  34. oothidayat Says:

    Jijay bajay aduhay

  35. bangun Says:

    yang bilang bau yang bilang jijik yang bilang dosa yang bilang bakat nulis cerno semua kampret. sok suci,sok alim. gue paling eneg sama orang model begini.

  36. decungkring Says:

    wuih wuih…..
    kapan kita bisa praktekin itu rame rame……???
    sering sering kasih info beginian brow…..bermanfaat tuk anakanak ……
    SALAM BLOGERS

  37. komar Says:

    jijik apa nggak kalau ama pasangan resmi pasti lebih asyik, kita praktekin yuk ……. coba dulu dong ha… ha… ha…

    mau cari lowongan: lowongankerjo.wordpress.com

  38. rahman77 Says:

    Liat semua komentar jadi ketawa…. he..he

  39. jali Says:

    enak di die ga enak di gue dong………….

  40. cugiek Says:

    Ups………….. ati2 kalo lagi sariawan….

  41. ubadbmarko Says:

    No coment, buru buru mo langsung praktek, he..he..

  42. queenalea Says:

    wehhhh cuman WONDERING…….

    nyang pada bilang jijik en bau…..berarti ama suami sendiri ato istri sendiri, kagak pernah saling mengoral dan dioral kah?

    kok bau sihhh?…..emang istri situ, GA PADA MANDI?…….

    KESIAN BENERRR!!…..

    makanyaaa beliin sabun!, jangan cuman bisa make aja!…..istri dikasih duit…..suruh dandan yg cantik…..nyang wangi!

    yaolloooo…..komen ku yg ga penting sangattt…..

  43. [...] 10 Menit membuat Wanita Orgasme Tidak di pungkiri wanita adalah subjek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Tetapi apakah para pria peduli untuk [...] [...]

  44. Suami_Pemuas_Isteri Says:

    dah aq lakuin selama 10 thn…bersama isteri dong. bkn hny sampe langit ke 7, malah manjat sampe langit ke 10 hehehheehhe.

  45. iwanmalik Says:

    Baca aja sudah berfantasi,
    Bagaimana dengan anda sendiri….?

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Pendidikan & Kimia terapan

  46. Xh20ray Says:

    keren… bisa mengundang banyak pengunjung ya.

  47. Haroom Says:

    Dasar manusiaa messuuuuum…..

    Najeeeeesssss…. naujubilahminzalik!

  48. nurrahman18 Says:

    “situs yang membahas sex”, dikasih judul gt ajah

  49. hendryslv Says:

    he2e..rame koment nya dari tulisan nya…

    ciup ba kekok…” 10 jurus liat kucing eEEE”
    please dont’ read that..wondering…..

    kobayyyyy planton
    dasar patrick…kawan sponge bob..

  50. rumahdwi Says:

    Hrs cuci dlu gina nya

  51. ryev4 Says:

    Ditunggu berita2nya lagi……

  52. gordonhandry Says:

    mmmnnnnnnnnnnnnn….

  53. ninebox Says:

    heh [¬.¬]…

    10 menit membuat waria orgasme… ???

  54. riwayat Says:

    klepeg-klepeg???????????

  55. cleartegal Says:

    ajib……….ah……………

    yang commentnya ga enak jangan di dengar mas………???
    yang penting kita semua percaya bahwa manusia mempunyai Nafsu…….betol…..
    yang ga setuju berati …………….

    K U M I N G kabeh…………….wekwewewk

    Oya mas kirimi “gambar2 yang bt mata gak ngantuk”di e-mail aku……….

    kamaludintegalwangi@yahoo.co.id thanks ya………

  56. cleartegal Says:

    oya ……….
    maaf ya mas
    ……….
    artikelnya saya copas………..
    di blog aku……….
    gpp kan……….

  57. hiiii….

    fathulhidayah.co.cc

  58. irfak Says:

    tempatkan barang dengan semestinya, gunakan barang sesuai manfaatnya. tidak baik menggunakan sesuatu tidak pada tempatnya. Apakah tujuan berhubungan intim hanya untuk mencapai kepuasan saja. kalo hanya nyari puasnya saja saya yakin semua manusia tidak akan puas inginnya lagi, lagi dan lagi. Usahakan kalo ingin melakukan hubungan intim berdoa terlebih dahulu supaya mendapatkan keturunan yang sholeh sholehah. Umat islam juga tidak melarang cara atau langkah-langkah di atas. Rasulullah juga menyarankan dalam hadistnya yang bunyinya kurang lebih begini “Setubuhilah (gaulilah) istri atau suami kamu dengan cara yang benar dan mulailah dengan cumbu dan rayu dan jangan langsung kesasaran”. maaf jika salah berkata.

  59. fathur rohman Says:

    no comment ahh…

    http://www.bataputih.wordpress.com

  60. MEILINDA Says:

    hhhaa.menghayati
    eh pas 9 sama 10 caur abesss!!jijayy

  61. trynity224 Says:

    ah, kata siapa? ini berdasarkan praktek apa teori alias dari baca buku. udah ngerasain blom?

  62. sendethguro Says:

    G usah kotbah, liat tu judulnya. Jgn dienter dong klau cm bikin enek org laen. Dasar pantat loe

  63. elexyoben Says:

    Buset, banyak banget yang nongkrongin topik ini yak. Btw, kata orang-orang dulu, sex itu makin berani melakukan hal2 jijik makin tambah awet. Makin bikin hubungan kedua belah pihak langgeng. Abadi. Oh ya, info aja, buat kawan-kawan yang benci sama bokep indonesia yang rata2 bokis semua, tapi sebaliknya pengen tahu banyak tentang hal-hal bejad yang dijamin asli indonesia, bermutu dan bisa di download gratis, kunjungi : http://elexyoben.wordpress.com/

  64. pyratez Says:

    gmana klo qt practice bsma yu..he

  65. Jupri Says:

    paling-paling ini artikel cuman hasil copas, bukan pengalaman pribadi atau karangan asli.
    Dasar tukang kopas !

  66. To : Adityawarman, From Owner Vitaly’s Site Cafe

    Tau dari mana bau…?

  67. koq bisa laku bgini….?

  68. aku Says:

    heuheuheu….yang ada manfaatnya diambil yang tidak bermanfaat dibuat biar bermanfaat juga….

    ya… tergantung cara pandang masing-masing saja kan.

    bagusnya, berbuat yang terbaik buat semua orang dan orang yang kita sayangi….

    u know what yang dimaksudkan….peace

  69. xxx Says:

    namanya juga postingan, kan ada yang suka ada yang idak..yang pnting tetep semangat ngeblog…
    bagus juga buat pelajran.. tp ada jg lho cewek yang risih jika di SPONG memeknya…
    DO FOLLOW

  70. 4ditya92 Says:

    Tapi pada intinya terutama bagian bawanya itu yang wah menakutkan kecuali yang super nekat.

  71. Black Jaguar Says:

    Wah, ni saran bagus…
    tp pengalaman sy, beberapa kali menangani wanita dalam berhubungan badan, memang berbeda beda.
    pada umumnya wanita kalo diberlakukan cara spt admin tuliskan, ya ini tips yg good bgt..
    tapi emang ga gampang lho membuat wanita bisa mencapai G spot nya kalo bukan tergantung pada kita kaum adamnya.
    jadi seorang pria, terkadang janganlah egois, membahagiakan wanita dari segi berhubungan sex juga perlu loh…
    maka bahagiakanlah wanita, ya salah satunya dgn cara ini..
    trims

  72. paijo Says:

    vagina di jilat itu tu tu tuh
    kaya jilat baterai kotak 9 volt

    nyetrum ga jelaz gtu dah

  73. julius Says:

    makasi ya atas saran nya,,,,,, emang bener si dia ternyata klepek2 karna rangsangan 10 menit,,, dan itu semua udah aku buktiin sendiri, “emang sih ada sedikit rasa NANO2 gitu” ternyata wanita bisa masuk nirwana tanpa ML

  74. XXXXman Says:

    yang tau rasanya vagina mencurigakan….?

  75. Ipank & eka Says:

    wahhh…sepertinya bisa di coba tu
    tpi kyakx cwe gwa jijik dech..

    coba achhhhh..

  76. jayen sanata dharma Says:

    tips yg bgs menurutku, kalo ada yg bilang apa apa jngn baca to

  77. nirew Says:

    mantap emank…
    pkk y smua kriteria cwe ade d situ smua
    klu mank pngn istri y trbng y d coba
    tp klu yg lg pcrn jngn deh,yah ntr klu jd suami istri,klu enggk yg dpet itu jd brng seken,
    ya kan tau sendiri brng seken itu kyk gmn ada yg msh baik n kdng udh buluk
    matur tQ

  78. bedul Says:

    wah mau coba juga nich,jd penasaran..kyak mana/

  79. Galuh Says:

    yang g seneng jangn baca!!
    yang koment ga suka jngn liat2
    yang bilang ga enak jangn nyoba
    ini hanya bwt laki2 yang menghargai wanita
    soalnya wanita emang suka digituiin
    kalo ama suaminya, ga percaya,
    munaf pasti, wanitanya, malu kali kalo keenakan
    tanks sobat!

  80. Yande Says:

    100% tips diatas benar….sekarng hanya masalh ego laki2…

    Sewa Mobil Bali http://www.rentalmobilbali.net/

    Ca Rental Bali http://www.rentalcarbali.net/

  81. keanu Says:

    lho … la kontol-nya buat apa ..?
    kacian dhong, gmnpun jg cwek kan mau itu yng dimasukin …
    tul ga

  82. Inda Says:

    9 dan 10..cwo jorok hoi….mending pasang mentimun ja lgsong…emg mentimun buat bikin rujak apa??!!!!

  83. eline Says:

    ah ahhhhhh ahhhh >>>lagi dong di kis mek nya < awwwww auwwww

  84. jourdan Says:

    o ho ho h o hoooooo >>> mau diapain juga ato pake cara apapun juga yg penting judulnyeee keluuuuuar <<< crot crott crotttt , cap kolor ijo ajinamoto …uhuiiiiiiiiii

  85. jourdan Says:

    bagi para wanita kesepian ..tante girang,ato cewe maniak .perawan tua ato bulukan ,yg butuh kehangatan ampe ubun ubun ,hubungi aku di no 08129990111, lidahku panjang bisa ampe klentitnye cewe, dijaminn puaaaaasss dueeeech , garansi ditabokin kalo kaga puas.

  86. mamad Says:

    wah lw 10 menit lumayan lama enaknya.,hehe.,, y dech gue yakin klepek2 istri d servis bgt.,

  87. ach biar seruu tambahkan caranya jangan 10 tapi 12 yaitu 11:cwenya tulen 12:minum hasil orgasmenya dijamin awet muda

  88. Mr.popeye Says:

    lanjuuuttttt……

  89. wuiich ilmu yang berharga untuk calon pengantin baru broo

  90. zeinpanmser Says:

    woow mantap

  91. zeinpanmser Says:

    yuuuuuppppppppzzzzzzzzzzz :p untk gadiz2 perawan thu arus jaga

  92. zeinpanmser Says:

    buat para pengantin SLMT menikmati mlm pertama

  93. Karimunjawa Says:

    menarik sekali artikelnya, sangat bermanfaat terimakasih..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.